Skip to main content

10 alasan untuk menggunakan pendidikan teknologi, ipad, tablet, komputer, mendengarkan, pusat


10 alasan untuk menggunakan pendidikan teknologi, ipad, tablet, komputer, mendengarkan, pusat

SPEAKER: Guru menemukan
yang menggunakan kelas yang berbeda
0:03-00:06
teknologi, seperti tablet
komputer, video digital,
0:06-00:08
iPod, dan Video
permainan adalah alat besar
0:08-00:10
untuk membantu siswa belajar.
0:10-00:11
Meskipun ada
beberapa penentang yang
0:11-00:14
memunculkan beberapa efek negatif
teknologi dalam pendidikan,
0:14-00:17
alasan terutama anggaran,
menggunakan teknologi baru
0:17-00:20
adalah masa depan
sistem Pendidikan.
0:20-00:23
Alasan berikut
harus membungkam naysayer yang
0:23-00:26
dan membantu mengindahkan kebijaksanaan dari
Sheryl Nussbaum-Beach, yang
0:26-00:29
mengatakan, guru tidak akan
digantikan oleh teknologi
0:29-00:31
tapi guru yang
tidak menggunakan teknologi,
0:31-00:33
akan diganti
oleh mereka yang melakukan.
0:33-00:36
Alasan pertama yang menggunakan
teknologi di dalam kelas
0:36-00:37
karena siswa menyukainya.
0:37-00:40
Siswa cinta menggunakan
teknologi baru,
0:40-00:42
apakah itu
faktor keren atau hanya
0:42-00:44
minat yang tulus
teknologi baru.
0:44-00:47
Hal ini memungkinkan guru untuk bervariasi
dalam kegiatan hari
0:47-00:48
dan melibatkan para siswa.
0:48-00:50
Tidak ada hukum
untuk pendidikan yang mengatakan,
0:50-00:52
engkau tidak bersenang-senang.
0:52-00:54
Siswa menghabiskan berjam-jam
menggunakan teknologi
0:54-00:57
seperti komputer dan televisi
ketika mereka pulang dari sekolah.
0:57-01:00
Mengapa tidak melibatkan mereka melalui
media favorit mereka?
1:00-01:03
Nomor dua, itu terlibat
empat komponen kunci
1:03-01:05
untuk belajar yang
keterlibatan aktif,
1:05-01:08
partisipasi dalam kelompok,
interaksi yang sering
1:08-01:11
dan umpan balik, dan koneksi
para ahli dunia nyata.
1:11-01:13
The Amplivox Digital
iPod Mendengarkan pusat
1:13-01:16
memenuhi keempat
persyaratan juga.
1:16-01:18
Nomor tiga,
pengembangan profesional.
1:18-01:20
Menggunakan teknologi baru
memungkinkan siswa
1:20-01:22
untuk belajar keterampilan lain
set yang akan membantu mereka
1:22-01:24
di pasar.
1:24-01:26
Berapa banyak pekerjaan perlu dasar
keterampilan komputasi, biarkan
1:26-01:29
saja keterampilan komputasi canggih?
1:29-01:31
Kapan guru bisa
mendorong siswa
1:31-01:32
belajar melalui
teknologi, mereka
1:32-01:34
membunuh dua burung dengan satu batu.
1:34-01:37
Industri teknologi adalah
hanya semakin besar.
1:37-01:39
Mendorong siswa untuk
mengetahui dan memahami teknologi
1:39-01:43
sehingga mereka dapat menjadi
pemimpin teknologi masa depan.
1:43-01:44
Dengan kekuatan
internet, mengetahui
1:44-01:46
bagaimana menggunakan sederhana
bagian dari teknologi
1:46-01:49
dapat mengubah sebuah cita-cita
Penyanyi ke Justin Bieber,
1:49-01:52
yang ibu upload YouTube
video dia bernyanyi, yang
1:52-01:54
akhirnya menyebabkan ketenarannya.
1:54-01:57
Atau bisa mengubah lucu
iseng menjadi bintang YouTube
1:57-02:01
di Ed Bassmaster, yang baru-baru
digunakan suara cruiser Amplivox
2:01-02:04
sistem PA di salah satu videonya.
2:04-02:08
Nomor empat, itu membuat
hidup lebih mudah bagi para guru.
2:08-02:10
Guru harus menyulap
berbagai tugas luar
2:10-02:13
mengajar, termasuk
pelajaran perencanaan, grading,
2:13-02:15
bertemu dengan orang tua,
dan pekerjaan administratif.
2:15-02:18
Mengapa tidak membantu diri Anda sendiri
dan menempatkan tes online
2:18-02:20
sehingga siswa dapat langsung
melihat nilai mereka, bukan
2:20-02:23
menghabiskan berharga
waktu grading.
2:23-02:25
Nomor lima, itu
meningkatkan skor tes.
2:25-02:29
Manfaat dari siswa terlibat
melalui teknologi dan media
2:29-02:30
adalah memungkinkan mereka untuk
bekerja pada kecepatan mereka sendiri
2:30-02:34
dan tidak akan diadakan kembali oleh siswa
yang belajar pada tingkat lebih lambat.
2:34-02:36
Hal ini dapat memungkinkan siswa berbakat
untuk kemajuan beberapa kelas
2:36-02:40
tingkat depan rekan-rekan mereka
selama setahun.
2:40-02:42
Bukti lain
skor tes ditingkatkan
2:42-02:43
berasal dari mencapai
gaya belajar yang berbeda
2:43-02:46
melalui penggunaan teknologi.
2:46-02:48
Penggunaan elektronik
pengeboran dalam pendidikan
2:48-02:50
dapat membantu siswa belajar
cepat dan memberikan insentif,
2:50-02:53
seperti game, bagi mereka
untuk terus maju.
2:53-02:57
Nomor enam, membantu siswa
dengan rentang perhatian yang rendah.
2:57-03:00
Siswa dengan ADD
atau ADHD dapat dibantu
3:00-03:03
melalui penggunaan teknologi oleh
mencampur proses pembelajaran
3:03-03:05
dengan metode yang berbeda
dan melalui penyediaan
3:05-03:08
mereka terlibat kegiatan
untuk menjaga kepentingan mereka.
3:08-03:10
Teknologi adalah
favorit di antara para guru
3:10-03:14
untuk mengajar di kelas ESL atau
dalam pengaturan pendidikan khusus.
3:14-03:16
Tujuh, belajar dari para ahli.
3:16-03:18
Dengan meningkatnya
jumlah sumber daya gratis
3:18-03:21
tersedia di internet,
Anda dapat melibatkan siswa Anda
3:21-03:24
dengan konten dari cerdas
dan guru-guru terbaik di dunia.
3:24-03:26
Delapan, mendorong pekerjaan rumah.
3:26-03:27
Tunggu sebentar.
3:27-03:29
Ada sesuatu yang
sebenarnya mendorong
3:29-03:30
siswa untuk melakukan pekerjaan rumah?
3:30-03:31
Iya nih.
3:31-03:33
Beberapa menemukan bahwa Flipped
Pendekatan kelas, di mana
3:33-03:36
PR dilakukan di sekolah
dan kuliah dilihat secara online
3:36-03:39
di rumah, adalah model terbaik
karena memungkinkan guru

Popular posts from this blog

Amazing Gadgets for your computer.

Amazing Gadgets for your computer.

sejarah libux-linux history

LINUX HISTORY *Sejarah Linux*Diantara anda mungin masih ada yang merasa asing dengan kata “linux”, Nah di sini saya akan memperkenalkan anda dengan linux namun ada baiknya jika kita mengetahui sejarah tentang linux itu sendiri,Sejarah Linux diawali dari penagembangan suatu system yang bernama UNIX oleh Ken tompson dan Dennis Ritchie, UNIX ditulis ulang dengan  menggunakan bahasa C, sebab merupakan system operasi yang multi user & multi tasking. Tidak sampai di sini mereka juga melisensikan sistem operasi ini ke berbagai institusi, salah satunya ke departemen Ilmu komputer Universitas Barkeley California (FIKOM.nya California), dan akhirnya menghasilkan beberapa cloning UNIX dengan kode BSD (Barkeley Software Distribution) Professor Andrew Tanenbaum telah mengembangan sistem operasi Unix yang dapat berjalan pada personal computer yaitu MINIX (Mini UNIX) Namun sistem ini tidak memiliki seluruh fungsi UNIX yang diinginkan mahasiswa saat itu, terutama untuk mahasiswa bernama Linus Trov...