Skip to main content

10 alasan untuk menggunakan pendidikan teknologi, ipad, tablet, komputer, mendengarkan, pusat


10 alasan untuk menggunakan pendidikan teknologi, ipad, tablet, komputer, mendengarkan, pusat

SPEAKER: Guru menemukan
yang menggunakan kelas yang berbeda
0:03-00:06
teknologi, seperti tablet
komputer, video digital,
0:06-00:08
iPod, dan Video
permainan adalah alat besar
0:08-00:10
untuk membantu siswa belajar.
0:10-00:11
Meskipun ada
beberapa penentang yang
0:11-00:14
memunculkan beberapa efek negatif
teknologi dalam pendidikan,
0:14-00:17
alasan terutama anggaran,
menggunakan teknologi baru
0:17-00:20
adalah masa depan
sistem Pendidikan.
0:20-00:23
Alasan berikut
harus membungkam naysayer yang
0:23-00:26
dan membantu mengindahkan kebijaksanaan dari
Sheryl Nussbaum-Beach, yang
0:26-00:29
mengatakan, guru tidak akan
digantikan oleh teknologi
0:29-00:31
tapi guru yang
tidak menggunakan teknologi,
0:31-00:33
akan diganti
oleh mereka yang melakukan.
0:33-00:36
Alasan pertama yang menggunakan
teknologi di dalam kelas
0:36-00:37
karena siswa menyukainya.
0:37-00:40
Siswa cinta menggunakan
teknologi baru,
0:40-00:42
apakah itu
faktor keren atau hanya
0:42-00:44
minat yang tulus
teknologi baru.
0:44-00:47
Hal ini memungkinkan guru untuk bervariasi
dalam kegiatan hari
0:47-00:48
dan melibatkan para siswa.
0:48-00:50
Tidak ada hukum
untuk pendidikan yang mengatakan,
0:50-00:52
engkau tidak bersenang-senang.
0:52-00:54
Siswa menghabiskan berjam-jam
menggunakan teknologi
0:54-00:57
seperti komputer dan televisi
ketika mereka pulang dari sekolah.
0:57-01:00
Mengapa tidak melibatkan mereka melalui
media favorit mereka?
1:00-01:03
Nomor dua, itu terlibat
empat komponen kunci
1:03-01:05
untuk belajar yang
keterlibatan aktif,
1:05-01:08
partisipasi dalam kelompok,
interaksi yang sering
1:08-01:11
dan umpan balik, dan koneksi
para ahli dunia nyata.
1:11-01:13
The Amplivox Digital
iPod Mendengarkan pusat
1:13-01:16
memenuhi keempat
persyaratan juga.
1:16-01:18
Nomor tiga,
pengembangan profesional.
1:18-01:20
Menggunakan teknologi baru
memungkinkan siswa
1:20-01:22
untuk belajar keterampilan lain
set yang akan membantu mereka
1:22-01:24
di pasar.
1:24-01:26
Berapa banyak pekerjaan perlu dasar
keterampilan komputasi, biarkan
1:26-01:29
saja keterampilan komputasi canggih?
1:29-01:31
Kapan guru bisa
mendorong siswa
1:31-01:32
belajar melalui
teknologi, mereka
1:32-01:34
membunuh dua burung dengan satu batu.
1:34-01:37
Industri teknologi adalah
hanya semakin besar.
1:37-01:39
Mendorong siswa untuk
mengetahui dan memahami teknologi
1:39-01:43
sehingga mereka dapat menjadi
pemimpin teknologi masa depan.
1:43-01:44
Dengan kekuatan
internet, mengetahui
1:44-01:46
bagaimana menggunakan sederhana
bagian dari teknologi
1:46-01:49
dapat mengubah sebuah cita-cita
Penyanyi ke Justin Bieber,
1:49-01:52
yang ibu upload YouTube
video dia bernyanyi, yang
1:52-01:54
akhirnya menyebabkan ketenarannya.
1:54-01:57
Atau bisa mengubah lucu
iseng menjadi bintang YouTube
1:57-02:01
di Ed Bassmaster, yang baru-baru
digunakan suara cruiser Amplivox
2:01-02:04
sistem PA di salah satu videonya.
2:04-02:08
Nomor empat, itu membuat
hidup lebih mudah bagi para guru.
2:08-02:10
Guru harus menyulap
berbagai tugas luar
2:10-02:13
mengajar, termasuk
pelajaran perencanaan, grading,
2:13-02:15
bertemu dengan orang tua,
dan pekerjaan administratif.
2:15-02:18
Mengapa tidak membantu diri Anda sendiri
dan menempatkan tes online
2:18-02:20
sehingga siswa dapat langsung
melihat nilai mereka, bukan
2:20-02:23
menghabiskan berharga
waktu grading.
2:23-02:25
Nomor lima, itu
meningkatkan skor tes.
2:25-02:29
Manfaat dari siswa terlibat
melalui teknologi dan media
2:29-02:30
adalah memungkinkan mereka untuk
bekerja pada kecepatan mereka sendiri
2:30-02:34
dan tidak akan diadakan kembali oleh siswa
yang belajar pada tingkat lebih lambat.
2:34-02:36
Hal ini dapat memungkinkan siswa berbakat
untuk kemajuan beberapa kelas
2:36-02:40
tingkat depan rekan-rekan mereka
selama setahun.
2:40-02:42
Bukti lain
skor tes ditingkatkan
2:42-02:43
berasal dari mencapai
gaya belajar yang berbeda
2:43-02:46
melalui penggunaan teknologi.
2:46-02:48
Penggunaan elektronik
pengeboran dalam pendidikan
2:48-02:50
dapat membantu siswa belajar
cepat dan memberikan insentif,
2:50-02:53
seperti game, bagi mereka
untuk terus maju.
2:53-02:57
Nomor enam, membantu siswa
dengan rentang perhatian yang rendah.
2:57-03:00
Siswa dengan ADD
atau ADHD dapat dibantu
3:00-03:03
melalui penggunaan teknologi oleh
mencampur proses pembelajaran
3:03-03:05
dengan metode yang berbeda
dan melalui penyediaan
3:05-03:08
mereka terlibat kegiatan
untuk menjaga kepentingan mereka.
3:08-03:10
Teknologi adalah
favorit di antara para guru
3:10-03:14
untuk mengajar di kelas ESL atau
dalam pengaturan pendidikan khusus.
3:14-03:16
Tujuh, belajar dari para ahli.
3:16-03:18
Dengan meningkatnya
jumlah sumber daya gratis
3:18-03:21
tersedia di internet,
Anda dapat melibatkan siswa Anda
3:21-03:24
dengan konten dari cerdas
dan guru-guru terbaik di dunia.
3:24-03:26
Delapan, mendorong pekerjaan rumah.
3:26-03:27
Tunggu sebentar.
3:27-03:29
Ada sesuatu yang
sebenarnya mendorong
3:29-03:30
siswa untuk melakukan pekerjaan rumah?
3:30-03:31
Iya nih.
3:31-03:33
Beberapa menemukan bahwa Flipped
Pendekatan kelas, di mana
3:33-03:36
PR dilakukan di sekolah
dan kuliah dilihat secara online
3:36-03:39
di rumah, adalah model terbaik
karena memungkinkan guru

Popular posts from this blog

Amazing Gadgets for your computer.

Amazing Gadgets for your computer.

jangan pernah terpengaruh oleh kegagalan